Lia Astia A.Natadiredja

Lia Astia A.Natadiredja

Selasa, 31 Desember 2013

Berbisnis Butik Showroom

Sebenarnya siapapun bisa memiliki bisnis dan usaha sendiri bila mempunyai tekad dan mau berusaha mesikipun masih sebagai mahasiswa semester 1 . Saya disini mempunyai keinginan yang bisa memotivasi teman-teman . Ada beberapa hal yang mempengaruhi minat teman-teman seperti saya , saya senang sekali jalan-jalan untuk belanja dan membeli barang-barang yang lucu seperti gelang, kalung, baju, kerudung dan lainnya . Karna saya sekarang menggunakan hijab saya lebih senang mengkoleksi kerudung dan baju-baju yang tertutup, sekarang dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dan semakin di permudahkan mendapatkan dan menyalurakan hobby dan bakat kita. Di sini saya akan memaparkan mengenai bisnis yang saya jalani, awalnya yang hanya coba-0coba dan menawarkan ke teman-teman saya pada akhirnya bisa membuka butik showroom sendiri.
Dari mana ada tekad dan mau berusaha pasti bisnis yang tadinya kecil bisa diperluar kembali dan berkembang menjadi lebih baik.

Bagaimana dengan teman-teman semua apakah ada yang berminat mengikuti jejak saya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar